Kisah Pemuda Nyleneh Part 8 (akibat misscommunination...hampir di parang ama orang)

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Akibat misscommunication...hampir di parang ama orang



Kejadian ini dialami Pemuda Nyleneh pada saat masih berpetualang di Bali th 2000.
Pada suatu hari tim riset harus melakukan survey di daerah Gianyar,Bali.
Karena capeknya berkeliling naik motor di sekitar Kabupaten Gianyar. Pemuda Nyleneh dan seorang teman se tim mencari tempat istirahat melepas lelah.

Mencari warkop yang pas kayaknya kok agak sulit juga jadi akhirnya 2 orang ini beristirahat di di depan sebuah bangunan.Si teman rupanya punya kebiasaan buruk kalau tertawa tidak bisa dikontrol..tertawa terbahak bahak pada saat asyik bergunjing kelakuan si bos yang kalau tidur suka ngelindur...mulai dari selingkuhan sampai yang lainnya. Saking kerasnya tak tersadar kalau bangunan yang di depan tuch pura...dan kebetulan di samping pura ada beberapa warga berkumpul atau ada kegiatan.

 Seorang pemuda setempat lewat dan dengan sopannya menanyakan tujuan dan kepentingan berhenti di depan pura.Dan seorang lagi membawa parang (entah dengan tujuan apa) menaruh parangnya tepat di atas motor kami..Aduh,,si teman takut bukan main...merasa salah dan salah tingkah...dan akhirnya si Pemuda Nyleneh minta maaf berulang kali kepada beberapa pemuda setempat yang kebetulan lewat di depan motor.Emang salah si teman sich...abis ketawa gak ada sopannya bikin ganggu orang ajah...
Tanpa ba bi bu lagi Pemuda Nyleneh dan temannya segera beranjak dari depan pura...walah.

Kesimpulannya : Kalau tertawa mulut jangan dimonyongkan...nanti mirip kera.Kalau tertawa jangan keras-keras ...berisik tau!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 8 (akibat misscommunination...hampir di parang ama orang)
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-8-akibat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar