Kisah Pemuda Nyleneh Part 5 ( Telepati Melalui Jaringan..Komputer !!! Apakah Mungkin?)

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Telepati Melalui Jaringan..Komputer !!! Apakah Mungkin?


Sugesti berhubungan erat dengan rasa..empati...simpati, seorang  manusia yang bisa mempengaruhi pikiran dan perasaan orang lain secara tidak langsung mengirimkan getaran perasaan dalam satu dimensi kepada seseorang atau lebih manusia lain berupa simpati (tetap jg perasaan) dan memberikan efek berupa empati kepada pengirimnya adalah juga bentuk suatu sugesti.
Empati tidak harus berupa balasan langsung,bisa juga berupa rasa setuju,mengangguk,mengiyakan,memegang dagu, menggigit bibir atau mengernyitkan dahi untuk memahami pengirim sugesti.

2 tahun lalu pada saat orang booming pake cam supaya bisa melihat lawan chattingnya via ym atau skype..tidak ketinggalan pula Si Pemuda Nyleneh. Lha wong pada dasarnya seluruh otak, perasaan dan attitude nya penuh dengan rasa ingin tahu tak berkesudahan.Experimen tiada henti mungkin jalan keluar baginya.
Pada suatu kesempatan, Si Pemuda Nyleneh melakukan kontak via ym dengan temannya seorang polisi di sebuah polsek di daerah Mojokerto.Emang niat dari awal ngerjain sang teman,...mulai dari awal webcam dinyalakan tidak henti-hentinya Si Pemuda Nyleneh menggaruk-garuk pipi, kepala..terus menerus.dan terus mengetikkan secara berulang-ulang kata "pipiku gatel jeh,seluruh badan kok rasanya gatal semua ya"...awakmu gak kroso gatel ta brip"..
Lawan chatting terlihat dari cam malah ikut-ikutan menggaruk-garuk kumis, hidung dan punggungnya....weleh weleh.
Sekarang ganti Si Pemuda Nyleneh yang terheran-heran...kok bisa ya????

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 5 ( Telepati Melalui Jaringan..Komputer !!! Apakah Mungkin?)
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-5-telepati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar