Bersihkan registry windows dengan CCleaner

Posted by Global Com Senin, 24 Januari 2011 0 komentar
Bersihkan Registry Windows dengan CCleaner



Kecepatan browsing adalah dambaan netter untuk koneksi internet modem dengan menggunakan berbagai macam ISP yang tersedia sesuai kebutuhan.

Tetapi dengan semakin aktifnya rutinitas netter dalam berbagai mobilitasnya di dunia maya, kadang tanpa disadari melupakan kondisi kesehatan komputernya (dalam hal ini operating systemnya).

Semakin banyak cookies yang tersimpan di browser komputer, memang mempercepat kita dalam membuka suatu situs/web, tapi bila kita tidak sering membersihkan dari system...maka ibarat sampah akan menumpuk dan memperberat kinerja komputer.

Atau seringnya kita buka tutup file dalam rutinitas sehari-hari, atau menginstall dan uninstall program boleh jadi adalah suatu hobi dan pekerjaan. Setidaknya kita perlu membersihkan temporary files dan registry windows kita.

Software CCleaner mungkin solusi tepat bagi para pengguna komputer,... saya berkata mungkin, karena selain CCleaner... banyak software sejenis yang bisa anda download dengan mudah di internet.

Screenshoot CCleaner




Sebagai software pembersih temporary files di windows dan registry windows, CCleaner sangat bisa diandalkan. Anda bisa download langsung file exe nya di www.ccleaner.com atau di sini





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bersihkan registry windows dengan CCleaner
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2011/01/bersihkan-registry-windows-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar